home

Monday 26 Jun, 2017

Obat Sipilis Pria

Obat Sipilis Pria – Silahkan baca artikel kami yang mungkin bisa membantu anda dalam menangani masalah penyakit yang anda derita.

Penyakit gonore sipilis sering juga disebut dengan penyakit kencing nanah. Yang terjadi pada pria atau wanita. Penyakit gonore tersebut disebabkan oleh perilaku seks bebas yang tidak dibenarkan. Karena penularannya pun melalui hubungan seksual yang disebabkan oleh sering berganti pasangan. Penderita gonore akan mengalami rasa sakit pada saat buang air kecil disertai dengan keluarnya nanah dari alat kelamin. Penyakit menular seksual tersebut merupakan salah satu jenis penyakit kelamin yang banyak terjadi pada beberapa orang yang memiliki kebiasaan berganti pasangan seksual. atau pria homoseksual. Penyakit gonore sipilis yang tidak tertular lewat hubungan seksual adalah penyakit yang menular kepada bayi yang sedang dikandung oleh wanita yang menderita penyakit gonore tersebut. Penularannya terjadi pada saat proses melahirkan. Maka sebelum bayi tersebut lahir. sebaiknya anda segera mengobati penyakit gonore yang anda derita.

Bakteri yang masuk ke dalam tubuh manusia lewat hubungan seksual ini awalnya akan masuk ke uretra atau yang disebut dengan saluran kandung kemih. Maka banyak penderita penyakit gonore sipilis yang mengalami rasa sakit pada saat sedang buang air kecil dan saluran air kencingnya terganggu. Dan bagi penderita wanita. bakteri jahat tersebut bisa masuk juga ke bagian leher rahim. Dan hal itu sungguh sangat berbahaya. Penyakit gonore sipilis tersebut menyebar ke dalam tubuh melalui aliran darah. Dan penyebarannya pun bisa terbilang cepat. bahkan tidak disadari oleh si penderita. Bagi penderita gonore wanita. bahkan bakteri tersebut bisa naik ke saluran kelamin wanita. dan terjadilah infeksi di selaput tersebut. Maka dari itu ada banyak wanita yang menderita penyakit gonore tersebut yang mengeluh sakit pada bagian panggul. Selain itu. bagian reproduksi wanita tersebut juga akan terganggu oleh adanya penyakit gonore sipilis yang dideritanya. Bagia sebagian orang. gejala paling awal pada penyakit gonore tersebut terbilang tidak disadari dan bahkan tidak terlihat.

Waktu yang ditempuh bakteri tersebut untuk menyebar ke dalam tubuh biasanya sekitar dua sampai lima hari. Tapi ada juga yang sampai tiga puluh hari namun belum muncul gejala apapun. Sehingga untuk sebagian orang yang menderita penyakit gonore sipilis menghiraukan apa yang terjadi pada bagian tubuhnya karena tidak merasakan gejala apapun. Dan bagi anda yang merasa sering berganti pasangan seksual ada baiknya anda segera memeriksakan diri sebelum gejala-gejala penyakit gonore tersebut muncul dan membahayakan tubuh anda. Dan pada sebagian wanita. gejala yang muncul biasanya sulit dibedakan antara penyakit gonore sipilis atau penyakit infeksi saluran kandung kemih dan infeksi vagina biasa. Dan gejalanya pun ringan. sehingga banyak juga wanita yang telat menyadari bahwa itu adalah penyakit kelamin yang menular. Bahkan penularannya pun sama dengan gejalanya. tidak dapat disadari dengan baik.

Pada penderita penyakit gonore sipilis wanita. ada beberapa gejala yang sering kali terjadi. Diantaranya meliputi. sering kali ingin buang air kecil tapi pada saat buang air kecil ternyata hanya sedikit dan rasanya pun sakit. Lalu. di bagian anus terasa gatal. sakit dan bahkan terjadi perdarahan. Cairan yang keluar dari vagina terbilang abnormal atau tidak sama seperti yang biasanya. Bahkan ada perdarahan yang terjadi pada vagina. sebelum atau sesudah berhubungan seksual. Itulah gejala yang harus segera anda waspadai.
Baca juga artikel kami lainnya tentang obat tradisional kista pada wanita yang akan di bahas pada postingan berikutnya. Sipilis atau bahaya gonore adalah suatu penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh bakteri berbentuk kopi yang disebut Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi alat kelamin manusia baik pada pria maupun wanita. Pada pria. penyakit ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya. terutama kulit dan persendian. Sedangkan pada wanita. bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri dan gangguan pada reproduksi. Penyakit ini dapat menular jika melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis. Sipilis juga bisa menular jika kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum. melalui pakaian kotor. bahkan saat kita mandi.

Gejala – gejala Sipilis yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pada Pria.
– Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
– Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
– Abnormalnya Cairan air kecing. terlihat seperti susu pada awalnya. namun lama kelamaan berwarna kuning. dan berdarah kebiru – biruan.
– Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

2. Pada Wanita.
– Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
– Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
– Haid yang tidak teratur.
– Hubungan seks terasa menyakitkan.
– Perut bagian bawah terasa sakit.
– Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
– Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Jika penyakit Sipilis ini sudah parah atau kronis. biasanya terjadi telama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam. Pada pria bisa menjalar ke dalam buah zakar. dan jika pada wanita. bisa menjalar sampai ke dalam saluran telur tuba.

Gejala Sipilis pada pria yang sudah kronis atau masuk atau bersarang di dalam prostat. Harus diambil cairannya dengan cara urut. Setelah cairannya keluar. baru bisa diambil dan di teliti apa jenis kuman yang tumbuh. Semakin parah kuman yang menginfeksi. semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan bisa terjadi kuman itu kebal terhadap antibiotik apapun.

Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

– Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
– Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. Agar tidak menular pada pasangan.
– Gunakan alat kontrasepsi.

Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita Sipilis pada rektumnya. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan berlendir dan bernanah. Sedangkan orang yang melakukan oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.

Maka dari itu. jagalah selalu pola hidup sehat dan jauhi dari seks bebas dan pergaulan yang diluar batas. Agar kita terhindar dari gejala Sipilis dan atau penyakit – penyakit berbahaya lainnya seperti AIDS. Jalin komunikasi yang baik didalam keluarga dan komunitas untuk saling mengingatkan. Agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada orang – orang terdekat kita.

keep the spirit and always think positive. ^_^

Sipilis/Raja Singa/Kencing Nanah/Gonore/Keputihan/Chlamydia

Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri. sipilis dapat tumbuh dengan mudah dalam suhu yang hangat dan lembab seperti pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (jalan masuk ke rahim), uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran kencing) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Seseorang bisa tertular penyakit sipilis karena melakukan hubungan seks dengan seseorang yang telah terjangkit penyakit ini. “Berhubungan seks” di sini berarti termasuk seks anal, vagina, atau oral. Penyakit sipilis masih dapat ditularkan melalui cairan bahkan meski jika seorang pria tidak ejakulasi. sipilis juga dapat menular dari ibu yang menderita penyakit ini dan tidak diobati kepada bayinya saat melahirkan. Orang-orang yang telah terjangkit penyakit sipilis dan telah diobati, dapat terinfeksi lagi jika mereka melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit sipilis. Obat penyakit sipilis adalah obat yang bisa mematikan bakteri penyebab penyakit ini sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Gejala Penyakit Sipilis/Raja Singa/Kencing Nanah/Gonore/Keputihan/Chlamydia

  • Suhu badan yang naik sehingga akan menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.

Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang – ulang

&==============&

&=================&

Sumber : http://obatherbalkista.net